Daftar Harga Motor Trail Mini Lengkap Terbaru

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Motor Trail Mini Untuk Anak Anak - Motor trail atau biasa disebut motor Cross yang lagi di gandrungi kalangan orang dewasa kini mulai banyak di gemari para anak anak. karena  motor trail atau cross kini hadir dalam bentuk mini yang dapat digunakan sebagai mainan untuk anak anak, sperti motor trail X-TRAC 110 yang menjadi salah satu motor mini trail yang cukup banyak dicari,  para pembalap pemula dan juga  motor trail Viar Cross X 100 yang memiliki harga jual yang murah.

Untuk itu bagi bagi anda para oarang tua yang sedang mencari motor trail mini untuk diberikan sebagai kado pada anak anda ataupun yang inggin membuka rental motor mini untuk mainan anak anak, kami ocemotor.blogspot.com akan berbagi informasi tentang harga trail mini 50cc,harga trail mini 110cc,harga trail mini kawasaki,trail mini dijual,harga motor trail mini untuk anak,harga motor cross mini murah,harga motor cross mini 50cc,harga motor trail mini 100cc anda bisa melihat tabel di bawah ini.

http://ocemotor.blogspot.com/

Tipe Motor Trail Mini Harga
Orion 110Rp 3.000.000
Monstrac 100Rp 3.550.000
Gasgaz 110Rp 3.800.000


Mungkin itu saja informasi harga motor trail mini yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda terimakasih.

Advertisement